-->

Film Terbaru Silvester Stallone: Sinopsis Film Terbaru Creed II, Check This Out!

Film Terbaru Silvester Stallone: Sinopsis Film Terbaru Creed II, Check This Out!

Film sekuel dari Creed yang dirilis pada tahun 2015 ini kembali menyuguhkan cerita perjuangan dari seorang juara tinju dunia Adonis Creed (Michael B. Jordan) bersama orang yang dicintainya Bianca (Tessa Thompson). Tak hanya itu, aksi Rocky Balboa (Sylvester Stallone) yang diceritakan sebagai pelatih Adonis Creed juga tetap seru untuk dinantikan pecinta para film Rocky.

Creed 2 menceritakan pertarungan keren dari Adonis Creed yang membuatnya menjadi juara tinju dunia. Hidupnya pun sangat sempurna karena tak hanya memiliki gelar, ia akhirnya bisa menikah dengan wanita pujaannya Bianca. 
Alur cerita film Creed 2 mudah diikuti meski belum menonton film pertama Creed. Karakter penting dalam film ini akan diceritakan secara gamblang sehingga penonton semakin mudah mencerna isi cerita Creed 2. 

Ada yang menarik dari film ini karena masa lalu dari Adonis Creed dan Rocky Balboa akan muncul kembali. Mereka kembali dihadapkan dengan Ivan Drago (Dolph Lundgren) seorang petinju yang dulu menewaskan ayah Adonis Creed.

Menariknya di film kali ini putra dari Ivan Drago yang bernama Viktor Drago (Florian Munteanu) akan menantang Adonis Creed. Pertarungan mereka sangat seru karena mengingat masa lalu mereka yang penuh dendam. 

untuk trailer ada di bawah ini !

Film ini tak banyak menampilkan adegan aksi. Creed 2 lebih menyuguhkan drama dan kisah perjuangan Adonis Creed untuk bisa kembali bangkit dan membuktikan dirinya adalah seorang juara dunia. 

Creed 2 memang tak hanya hanya menyajikan tentang tinju dan juara dunia. Film ini juga bisa membuat kita ikutan tersentuh dan emosional dengan cerita soal cinta pada keluarga. Pesan yang hendak disampaikan, bahwa keluarga bisa mengalahkan semua amarah dan ego dari setiap individu.

BONUS:
http://receh.online/U8MgG

sumber: https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/ulasan/read/117557/resensi-film-creed-2-sang-juara-berhadapan-dengan-dendam-masa-lalu
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar