-->

Ini Dia 8 Film Hollywood Yang Akan Tayang Di Bulan Desember 2018, Yuk Intip!

Ini Dia 8 Film Hollywood Yang Akan Tayang Di Bulan Desember 2018
Akhir tahun biasanya jadi waktu yang tepat bagi para rumah produksi dan sineas Hollywood melepas film-film jagoannya. Tepatnya di bulan Desember 2018, akan ada banyak film-film keren yang tayang di bioskop-bioskop seperti CGV Cinemas, Cinemax hingga XXI. Mulai dari dua film unggulan seperti Aquaman dan Bumblebee yang diprediksi jadi film terbaik di bulan Desember 2018.

Selain dua film tersebut, masih ada beberapa film lainnya yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2018. Mau tahu film Hollywood Desember 2018? Berikut delapan pilihannya.

Aquaman

Aquaman

Film Hollywood Desember 2018 pertama adalah sosok superhero yang diadaptasi DC Comics. Muncul pertama kali pada di film Justice League bersama superhero seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Cyborg, Aquaman mulai mencuri perhatian. Kamu pasti sudah penasaran ketika melihat trailer dari film ini.

Mulai dari yang panjang hingga trailer panjangnya dalam durasi waktu lima menit. Film Aquaman dikisahkan akan menampilkan sosok Arthur Curry (Jason Momoa) yang kelak akan menjaga hubungan harmonis antara kehidupan di bawah laut dengan kehidupan di permukaan bumi.

Film Aquaman disebut akan berbeda dari film-film yang diadaptasi dari DC Comics lainnya. Akan ada banyak perubahan tone warna yang cenderung lebih “riang” di film ini. Tidak percaya? Coba cek trailer terakhir dari film Aquaman berikut. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Desember 2018.

Namun, khusus di beberapa bioskop, termasuk di Indonesia film ini akan dimajukan jadwal tayangnya pada tanggal 12 Desember 2018. Jika benar, kamu beurntung, karena pada tanggal yang bersamaan, BookMyShow banyak penawaran nonton super murah. Ikuti terus informasinya di BookMyShow.

Bumblebee

Bumblebee

Film kedua yang diperkirakan akan menyita perhatian penonton adalah film solo dari Bumblebee. Salah satu karakter Autobots yang ikonik ini diperkirakan akan tayang pada tanggal 19 Desember 2018. Film Bumblebee akan mengishakan kehidupan masa lalu, robot berwarna kuning ini.

Bermula dari mobil aslinya hingga bentuk asli dari Bee sendiri. Selain itu, Bee juga akan terlibat dalam Perang Dunia II. Seperti apa keseruan dari wajah baru karakter Transfomers ini? Jangan lupa untuk ikuti terus informasinya di BookMyShow.

Holmes & Watson

Holmes & Watson

Ingin nonton film komedi di penghujung tahun 2018? Jawabannya bisa kamu temukan di film berjudul Holmes & Watson. Film ini akan mengisahkan dua karakter bernama Holmes & Watson yang menyukai investigasi dan misteri-misteri kriminal. Menggambil latar belakang masa lalu, Holmes & Watson seperti menceritakan kembali kisah Sherlock Holmes, namun dengan bumbu komedi yang menggelikan.

Film ini di beberapa negara akan tayang pada bulan Desember 2018. Tidak tertutup kemungkinan Holmes & Watson akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan yang sama. Apalagi, film ini bergenre komedi yang artinya membuka kesempatan bagi penonton di Indonesia untuk menikmati sajian hiburan yang jenaka bersama orang-orang tersayang.

Marry Poppin Returns

Marry Poppin Returns

Kisah dongeng yang kembali sepertinya memberikan hiburan terbaik bagi penonton di Indonsia. Berdekatan dengan momen liburan Natal dan Tahun Baru 2019, Mary Poppins Returns siap menyapa penonton Indonesia. Emily Blunt akan mencoba tampil elegan memerankan Mary Poppins di film ini.

Membagikan kisah-kisah penuh canda tawa. Salah satu film keluarga yang wajib untuk ditonton di bulan Desember 2018. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 26 Desember 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Penasaran seperti apa dongeng dari Mary Poppin? Intip dulu trailernya berikut ini.

Mortal Engines

Mortal Engines

Film yang tampak mengundang banyak rasa penasaran. Mortal Engines, akan menjadi salah satu film pembuka di awal bulan Desember 2018. Direncanakan tayang pada tanggal 5 Desember 2018, film ini mengisahkan perlawanan seorang wanita terhadap ketidakadilan. Jika kamu sudah melihat trailernya, Mortal Engines akan menampilkan banyak adegan aksi yang mendebarkan.

Beberapa pemeran film ini pun dikenal sangat berkarakter memainkan perannya. Mulai dari Hugo Weaving, Hera Hilmar hingga aktris berdarah Asia, Jihae. Yuk, lihat trailernya berikut ini:

Spider-Man: Into The Spider Verse

Spider-Man: Into The Spider Verse

Salah satu film animasi yang menuai pujian dari para kritikus film. Disebut sebagai film animasi terbaik tahun 2018. Dunia Spider-Man akan bertambah dengan kehadiran Spider-Man: Into the Spider-Verse. Mengisahkan Spider-Man lain yang mulai muncul dan bisa dilakukan oleh manusia selain Peter Parker yang ikonik.

Seperti yang sudah kamu lihat dari trailernya, sosok Spider-Man di film animasi yang satu ini akan dimainkan oleh karakter anak muda berkulit hitam. Seperti apa serunya animasi yang satu ini? Direncanakan tayang pada tanggal 12 Desember 2018 di bioskop, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan promo tiket nonton super murah hanya dari BookMyShow.

Masih belum yakin kalau Spider-Man: Into the Spider-Verse salah satu film terbaik di bulan Desember 2018? Tonton trailernya berikut ini:

Vice

vice 2018

Tranformasi Christian Bale untuk menjadi seorang wakil presiden Amerika sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Ia berperan sebagai Dicky Cheney yang sangat tenang menjadi wakil George. W. Bush saat mempin Amerika. Perhitungan-perhitungan sarkastiknya selalu menjadi grand design dari kehidupan masyarakat Amerika saat itu.

Tentu saja penampilan total Christian Bale sebagai aktor akan dipertontonkan melalui film ini. Di Amerika, film ini akan tayang pada tanggal 25 Desember 2018. Sulit untuk melihat film ini akan hadir di Indonesia. Namun, bukan tidak mungkin, Vice akan benar-benar tayang di bioskop pada bulan Desember 2018. Semoga.

Widows

Janda-janda

Janda-janda. Ini yang terpikirkan ketika kamu membaca judul filmnya. Benar saja, film Widows akan mengisahkan beberapa wanita tangguh yang harus menjadi janda karena suami mereka ditebas karena kongkalikong pihak kepolisian dan kelompok mafia. Film ini sudah dikenalkan di beberapa acara atau konfrensi film internasional.

Widows mendapatkan respon yang cukup positif dari para kritikus film. Akan ada aksi balas dendam dan pertumpahan darah di film ini. Direncanakan tayang pada tanggal 5 Desember 2018, tonton dulu trailernya berikut ini buat kamu yang penasaran dengan jalan cerita film Widows.


Sumber : https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/daftar-film-hollywood-terbaik-yang-tayang-bulan-desember-2018/
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar