-->

Sunday, December 9, 2018

HOT NEWS! Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk Seluruh Dunia

Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk Seluruh Dunia
09 December 2018
Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk Seluruh Dunia

LinkSure Swarm Constellation System, sebuah perusahaan internet asal Cinaberambisi sediakan akses internet gratis untuk setiap pengguna smartphone dan teknologi di mana saja.

Untuk mencapai rencananya ini, LinkSure menyiapkan sejumlah satelit angkasa. Setidaknya melakukan instalasi 272 satelite di angakasa.

Semua satelite ini terletak di orbit yang berbeda untuk memaksimalkan jangkauan internet global dari perusahaan Cina ini. 
Satelit pertama yang akan masuk orbit diresmikan minggu lalu. Peluncurannya sendiri akan dilakukan di kawasan Cina barat laut pada 2019 , dari Pusat Peluncuran Satelit Jiuquan dekat Beijing, ibu kota Cina. 

Pada 2020, bakal ada 10 satelit tambahannya di angkasa, kemudian akan bertambah dengan 261 satelit lagi pada 2026. 
Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk Seluruh Dunia
LinkSure Network yang melakukan projek ini berasal Shanghai dan perusahaan itu hadir sejak 2013.

Perusahaan Cina ini memasarkan diri sebagai perusahaan internet seluler inovatif global yang mengkhususkan pada bidang akses internet gratis, konten, dan layanan berbasis lokasi di situs web resminya.

Sampai saat ini, terdata bahwa sekitar 3,9 miliar orang belum bisa mengakses internet, demikian menurut laporan dari PBB pada 2017.
''Jaringan darat internet yang bergantung pada stasiun, memiliki keterbatasan misalnya, cuaca dan bentuk lahan,'' kata An Yang, ilmuwan kepala proyek satelit LinkSure, kepada Chinadaily.com.cn. 

Dia bertutur, "Masa depan sektor komunikasi harus merupakan kombinasi antara ruang dan tanah."

Program penyediaan internet tanpa bayar ini adalah senilai 3 miliar Yuan, atau sekitar Rp 6 triliun, kata CEO LinkSure, Wang Jingying.
Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk Seluruh Dunia
Meski Google, SpaceX dan Facebook sudah memiliki ide serupa, akan tetapi LinkSure adalah yang perdana dalam meresmikan rencana wi-fi gratis.

Sunday, December 2, 2018

Ini Dia 8 Film Hollywood Yang Akan Tayang Di Bulan Desember 2018, Yuk Intip!

Ini Dia 8 Film Hollywood Yang Akan Tayang Di Bulan Desember 2018
Akhir tahun biasanya jadi waktu yang tepat bagi para rumah produksi dan sineas Hollywood melepas film-film jagoannya. Tepatnya di bulan Desember 2018, akan ada banyak film-film keren yang tayang di bioskop-bioskop seperti CGV Cinemas, Cinemax hingga XXI. Mulai dari dua film unggulan seperti Aquaman dan Bumblebee yang diprediksi jadi film terbaik di bulan Desember 2018.

Selain dua film tersebut, masih ada beberapa film lainnya yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2018. Mau tahu film Hollywood Desember 2018? Berikut delapan pilihannya.

Aquaman

Aquaman

Film Hollywood Desember 2018 pertama adalah sosok superhero yang diadaptasi DC Comics. Muncul pertama kali pada di film Justice League bersama superhero seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Cyborg, Aquaman mulai mencuri perhatian. Kamu pasti sudah penasaran ketika melihat trailer dari film ini.

Mulai dari yang panjang hingga trailer panjangnya dalam durasi waktu lima menit. Film Aquaman dikisahkan akan menampilkan sosok Arthur Curry (Jason Momoa) yang kelak akan menjaga hubungan harmonis antara kehidupan di bawah laut dengan kehidupan di permukaan bumi.

Film Aquaman disebut akan berbeda dari film-film yang diadaptasi dari DC Comics lainnya. Akan ada banyak perubahan tone warna yang cenderung lebih “riang” di film ini. Tidak percaya? Coba cek trailer terakhir dari film Aquaman berikut. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Desember 2018.

Namun, khusus di beberapa bioskop, termasuk di Indonesia film ini akan dimajukan jadwal tayangnya pada tanggal 12 Desember 2018. Jika benar, kamu beurntung, karena pada tanggal yang bersamaan, BookMyShow banyak penawaran nonton super murah. Ikuti terus informasinya di BookMyShow.

Bumblebee

Bumblebee

Film kedua yang diperkirakan akan menyita perhatian penonton adalah film solo dari Bumblebee. Salah satu karakter Autobots yang ikonik ini diperkirakan akan tayang pada tanggal 19 Desember 2018. Film Bumblebee akan mengishakan kehidupan masa lalu, robot berwarna kuning ini.

Bermula dari mobil aslinya hingga bentuk asli dari Bee sendiri. Selain itu, Bee juga akan terlibat dalam Perang Dunia II. Seperti apa keseruan dari wajah baru karakter Transfomers ini? Jangan lupa untuk ikuti terus informasinya di BookMyShow.

Holmes & Watson

Holmes & Watson

Ingin nonton film komedi di penghujung tahun 2018? Jawabannya bisa kamu temukan di film berjudul Holmes & Watson. Film ini akan mengisahkan dua karakter bernama Holmes & Watson yang menyukai investigasi dan misteri-misteri kriminal. Menggambil latar belakang masa lalu, Holmes & Watson seperti menceritakan kembali kisah Sherlock Holmes, namun dengan bumbu komedi yang menggelikan.

Film ini di beberapa negara akan tayang pada bulan Desember 2018. Tidak tertutup kemungkinan Holmes & Watson akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan yang sama. Apalagi, film ini bergenre komedi yang artinya membuka kesempatan bagi penonton di Indonesia untuk menikmati sajian hiburan yang jenaka bersama orang-orang tersayang.

Marry Poppin Returns

Marry Poppin Returns

Kisah dongeng yang kembali sepertinya memberikan hiburan terbaik bagi penonton di Indonsia. Berdekatan dengan momen liburan Natal dan Tahun Baru 2019, Mary Poppins Returns siap menyapa penonton Indonesia. Emily Blunt akan mencoba tampil elegan memerankan Mary Poppins di film ini.

Membagikan kisah-kisah penuh canda tawa. Salah satu film keluarga yang wajib untuk ditonton di bulan Desember 2018. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 26 Desember 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Penasaran seperti apa dongeng dari Mary Poppin? Intip dulu trailernya berikut ini.

Mortal Engines

Mortal Engines

Film yang tampak mengundang banyak rasa penasaran. Mortal Engines, akan menjadi salah satu film pembuka di awal bulan Desember 2018. Direncanakan tayang pada tanggal 5 Desember 2018, film ini mengisahkan perlawanan seorang wanita terhadap ketidakadilan. Jika kamu sudah melihat trailernya, Mortal Engines akan menampilkan banyak adegan aksi yang mendebarkan.

Beberapa pemeran film ini pun dikenal sangat berkarakter memainkan perannya. Mulai dari Hugo Weaving, Hera Hilmar hingga aktris berdarah Asia, Jihae. Yuk, lihat trailernya berikut ini:

Spider-Man: Into The Spider Verse

Spider-Man: Into The Spider Verse

Salah satu film animasi yang menuai pujian dari para kritikus film. Disebut sebagai film animasi terbaik tahun 2018. Dunia Spider-Man akan bertambah dengan kehadiran Spider-Man: Into the Spider-Verse. Mengisahkan Spider-Man lain yang mulai muncul dan bisa dilakukan oleh manusia selain Peter Parker yang ikonik.

Seperti yang sudah kamu lihat dari trailernya, sosok Spider-Man di film animasi yang satu ini akan dimainkan oleh karakter anak muda berkulit hitam. Seperti apa serunya animasi yang satu ini? Direncanakan tayang pada tanggal 12 Desember 2018 di bioskop, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan promo tiket nonton super murah hanya dari BookMyShow.

Masih belum yakin kalau Spider-Man: Into the Spider-Verse salah satu film terbaik di bulan Desember 2018? Tonton trailernya berikut ini:

Vice

vice 2018

Tranformasi Christian Bale untuk menjadi seorang wakil presiden Amerika sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Ia berperan sebagai Dicky Cheney yang sangat tenang menjadi wakil George. W. Bush saat mempin Amerika. Perhitungan-perhitungan sarkastiknya selalu menjadi grand design dari kehidupan masyarakat Amerika saat itu.

Tentu saja penampilan total Christian Bale sebagai aktor akan dipertontonkan melalui film ini. Di Amerika, film ini akan tayang pada tanggal 25 Desember 2018. Sulit untuk melihat film ini akan hadir di Indonesia. Namun, bukan tidak mungkin, Vice akan benar-benar tayang di bioskop pada bulan Desember 2018. Semoga.

Widows

Janda-janda

Janda-janda. Ini yang terpikirkan ketika kamu membaca judul filmnya. Benar saja, film Widows akan mengisahkan beberapa wanita tangguh yang harus menjadi janda karena suami mereka ditebas karena kongkalikong pihak kepolisian dan kelompok mafia. Film ini sudah dikenalkan di beberapa acara atau konfrensi film internasional.

Widows mendapatkan respon yang cukup positif dari para kritikus film. Akan ada aksi balas dendam dan pertumpahan darah di film ini. Direncanakan tayang pada tanggal 5 Desember 2018, tonton dulu trailernya berikut ini buat kamu yang penasaran dengan jalan cerita film Widows.


Sumber : https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/daftar-film-hollywood-terbaik-yang-tayang-bulan-desember-2018/

Download Film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018 Kualitas HD dan Sinopsisnya!

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018
Film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018

Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan film animasi superhero bergenre petualangan aksi yang digarap oleh Bob Persichetti (Tarzan, Puss in Boots), Peter Ramsey (Penguins of Madagascar, Sausage Party) dan Rodney Rothman (22 Jump Street, The Something) selaku sutradara dengan mengadaptasi kisahnya dari karakter Marvel Comics bernama Miles Morales, salah satu karakter yang dikenal sebagai Spider-Man. Tak seperti pada film-filmnya yang mengambil kisah Spider-Man versi Peter Parker.

Spider-Man versi Miles Morales pertama kali muncul pada komik Ultimate Fallout #4 pada tahun 2011 yang dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli. Setelah kematian dari Peter Parker, Remaja Alfro-Latino bernama Miles Morales menjadi Spider-Man kedua yang muncul di Ultimate Marvel, sebuah jejak dengan kesinambungan yang berbeda dari cerita utama Marvel Universe.

Rekomendasi:

PDF: Kumpulan Soal SBMPTN dan Pembahasan Lengkap Dari Tahun 2008-2017 Update 2018

 

Film ini mengisahkan pertemuan Spider-Man versi Miles Morales yang masuk kedalam dimensi paralel dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk menghentikan ancaman terhadap semua realitas.

Diproduseri oleh Avi Arad (Silver Surfer: Prodigal Son, The Sinester Six), Amy Pascal (Spider-Man Far From Home, Molly’s Game), Phil Lord (Solo: A Star War Story, Smallfoot), Christopher Miller (The Lego Movie 2, America The Motion Picture) dan Christina Steinberg (National Treasure, Rise of the Guardians) dengan rumah produksinya, Columbia Pictures, Sony Pictures Animation dan Marvel Entertainment.

Film Spiderman Into the Spider-Verse menghadirkan bintang hollywood sebagai pengisi suara karakter yaitu Shameik Moore (Pretenders, Cut Throat City), Hailee Steinfeld (Pitch Perfect 3, Bumblebee), Mahershala Ali (Green Book, Alita: Battle Angel), Jake Johnson (Smurfs The Lost Village, The Mummy), Liev Schreiber (X-Men Origins: Wolverine. A Rainy Day in New York), Brian Tyree Henry (The Woman in The Window, Superintelligence) dan Nicholas Cage (Teen Titans Go! To the Movies, The Croods 2).

Selaku pihak pendistributor, Sony Pictures Releasing telah menjadwalkan film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang pada pertengahan bulan desember dengan tagline-nya "What makes you different is what makes you Spider-Man".

» Tanggal rilis : 14 Desember 2018
» Tayang di Indonesia : 12 Desember 2018
» Genre : Animation, Action, Adventure
» Sutradara : Bob Persiechetti, Peter Ramsey dan Rodney Rothman
» Rating IMDb : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam
» Pemeran di film Spider-Man Into the Spider-Verse

Sinopsis Film Spider-Man Into the Spider-Verse
Film Spider-Man Into the Spider-Verse mengisahkan tentang seorang remaja bernama Miles Morales (Shameik Moore) yang tinggal di Brooklyn bersama ibunya, Rio Morales (Luna Lauren Velez) dan ayahnya, Jefferson Davis (Brian Tyree Henry) yang merupakan seorang polisi.

Miles mendapatkan kekuatan super dan menjadi Spider-Man. ia harus menjalani kehidupannya yang normal sebagai remaja. Namun disisi lain, Miles harus bisa menyimpan rahasia tentang kekuatan laba-laba yang dia miliki.

Miles harus belajar untuk mengontrol kekuatannya dibawah arahan sang mentor, Spider-Man senior, Peter Parker (Jake Johnson). Mereka melintas kedalam dimensi paralel yang disebut Spider-Verse, tempat dimana terdapat lebih dari satu Spider-Man. Disana Miles juga bertemu dengan Gwen Stacy, Spider-Gwen (Hailee Steinfeld). Mereka harus bekerja sama untuk menghentikan ancaman terhadap semua realitas.


Sinopsis resmi dari official site Spider-Man Into the Spider-Verse
Phil Lord and Christopher Miller, the creative minds behind The Lego Movie and 21 Jump Street, bring their unique talents to a fresh vision of a different Spider-Man Universe, with a groundbreaking visual style that’s the first of its kind. Spider-Man™: Into the Spider-Verse introduces Brooklyn teen Miles Morales, and the limitless possibilities of the Spider-Verse, where more than one can wear the mask.
Tags :
Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018 Sinopsis
Pemain Film Spider-Man: Into the Spider-Verse
Spider-Man: Into the Spider-Verse Trailer
Spider-Man: Into the Spider-Verse Movie
Trailer Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018
Spider-Man: Into the Spider-Verse kapan di rilis
Aktor dan aktris film  Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018
Jadwal tayang film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018
Alur Cerita film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018
Tanggal rilis film Spider-Man: Into the Spider-Verse
Rating usia untuk film Spider-Man: Into the Spider-Verse
Spider-Man: Into the Spider-Verse tayang perdana
Spider-Man: Into the Spider-Verse rilis di Indonesia
Sinopsis Film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2018
Spider-Man: Into the Spider-Verse Kapan tayang
Spider-Man: Into the Spider-Verse cast
Sumber : https://www.mbahsinopsis.id/2018/09/sinopsis-film-spider-man-into-the-spider-verse-2018.html

Download Film BumbleBee 2018 dan Sinopsisnya! Kualitas HD

Download Film BumbleBee 2018 dan Sinopsisnya! Kualitas HD
Bumblebee adalah film terbaru Hollywood

Bumblebee adalah film terbaru Hollywood bergenre aksi petualangan yang berasal dari Negara Amerika Serikat. Film Bumblebee sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Travis Knight. Film Bumblebee merupakan film karya ke-2 Travis Knight menyutradarai film Hollywood. Setelah sebelumnya, ia menyutradarai film Kubo and The Two Strings yang berhasil menarik minat banyak penonton. Sementara itu untuk naskah film, akan diskenarioi oleh Christina Hodson.


Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood akan membintangi film Bumblebee, seperti Hailee Steinfield, Pamela Adlon, Justin Theroux, John Cena, Angela Bassett, Peter Cullen, Marcella Bragio, Kenneth Choi, Jorge Lendeborg Jr., Gracie Dzienny, John Ortiz, Vanessa Ross, Glynn Turman, Rachel Crow, dan Ricardo Hoyos.

Rencananya film arahan rumah produksi Allspark Studios dan Laika Entertainment ini akan segera dirilis perdana pada 21 Desember 2018. Bagi penggemar film Transformers, kalian jangan sampai menyaksikan film solo dari karakter popular di film Transformer ini.
ika kita menyaksikan keberadaan karakter Bumblebee pada serial film Transformers hingga yang terakhir kali, rasanya sudah cukup pas Bumblebee dibuatkan film sendiri. Sosok Bumblebee yang mudah bergaul dengan manusia, meskipun dia bisu. Membuat sang sutradara Travis Knight tertarik untuk membuatkan film dari salah satu karakter yang peranannya sangat penting ini.

Baca Juga :
Film Terbaru Silvester Stallone: Sinopsis Film Terbaru Creed II, Check This Out!
Film Aquaman 2018: Sinopsis Film Terbaru Aquaman (2018), Check This Out!

Aktris cantik Hailee Steinfield akan berperan sebagai Charlie Watson yang merupakan pemeran utama di film ini. Sebagaimana diketahui, Hailee Steinfield adalah artis yang mutitalent. Sebagai penyanyi, aktris, dan seorang model. Ia dikenal luas saat membintangi film Pitch Perfect 2 (2015) dan 3 (2017) sebagai Emily.

Selain itu, akan ada kemunculan seorang pegulat tangguh bernama John Felix-Anthony Cena Jr, atau yang lebih dikenal dengan nama John Cena. Nama John Cena sudah taka sing lagi bagi penggiat gulat (WWE). Ia merupakan salah satu pegulat paling sukses di perusahaan industru tempat ia bekerja. 

John Cena juga sudah banyak membintangi film-film layar lebar, seperti The Marine, Trainwreck, Fred: The Movie, Sisters, Blockers, dan masih banyak lagi.

Sepertinya akan jadi menarik bagaimana jalan cerita dari film Bumblebee ini. Sebelum itu, simak dahulu sinopsis film Bumblebee dibawah ini.

Sinopsis Film Bumblebee (2018)
Film Bumblebee bercerita tentang kisah yang dimulai dari tahun 1987. Dimana autobot Bumblebee sedang dalam pemburuan. Tak lama berselang, ia berhasil menemukan tempat persembunyian di dekat kumpulan-kumpulan barang rongsokan. Yang berada di kota California, Amerika Serikat, lebih jelasnya di sebuah pantai kecil.

Seorang wanita berjalan entah kemana yang sedang berusaha menemukan jati dirinya yang sebenarnya dan untuk apa ia tinggal di dunia ini. Secara tak sengaja, Charlie menemukan sebuah autobot yang tengah rusak parah. Dan itu adalah Bumblebee. Ia pun memutuskan untuk membantunya dengan cara memperbaiki mobil Volkswagen Beetle klasik tersebut. 

sumber : https://sinopsis2019.blogspot.com/2018/09/sinopsis-bumblebee-2018.html

Download Film A Man Called Ahok (HD) dan Sinopsis Film A man Called Ahok


Film A Man Called Ahok
Film A Man Called Ahok mengisakan Ahok dan keluarga yang tak banyak diketahui orang
Film A Man Called Ahok siap tayang di bioskop besok Kamis, 8 November 2018. A Man Called Ahok merupakan sebuah film drama keluarga yang meminjam kisah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tokoh cerita.

Film yang diambil dari buku karya Rudi Valinka ini tidak berbicara mengenai arus politik Ahok. Namun, di sini lebih menceritakan bagaimana sebuah karakter dapat terbentuk, apa yang membuat seorang Ahok menjadi sosok yang kita kenal seperti sekarang.

Drama hubungan antara Ahok dan ayahnya, Kim Nam menjadi fokus utama pada film. Kim Nam adalah pengusaha tambang di Belitung Timur yang dermawan sekaligus sosok ayah yang jujur dan teguh dalam pendirian.

Namun keteguhan Kim Nam terhadap prinsip hidup yang diyakininya sering tidak sejalan dengan keinginan Ahok sebagai anak. Seiring berjalannya waktu, Ahok tumbuh menjadi dewasa dan sedikit demi sedikit mulai memahami nilai-nilai yang ditanamkan sang ayah sejak kecil.

Kim Nam diperankan oleh dua aktor, yakni Chew Kin Wah sebagai Kim Nam tua dan Denny Sumargo sebagai Kim Nam muda. Kemampuan akting Denny Sumargo di sini pantas mendapat acungan jempol. Dengan lihainya, ia mampu membuat penonton terlibat secara emosional ketika menghadapi sebuah keadaan. Kim Nam mampu digambarkan oleh Denny sebagai sosok yang keras tapi juga lembut hati dan peduli pada orang sekitar.

Sementara Chew Kin Wah, tidak perlu diragukan lagi. Beberapa perannya sebagai seorang ayah yang cinta keluarga sudah ia buktikan dengan sangat cakap dan hal tersebut kembali terjadi di film ini.

Sama seperti Kim Nam, Ahok juga diperankan oleh dua aktor yakni Daniel Mananta sebagai Ahok dewasa dan Eric Febrian, seorang putra asli Belitung yang menjadi Ahok remaja.

Untuk Daniel, ini merupakan debut pertamanya menjadi aktor. Sebagai aktor pendatang baru, kemampuan akting Daniel layak diperhitungkan. Setidaknya ia mampu meniru gerak-gerik, gestur serta cara berbicara Ahok dengan fasih.

Selain empat nama di atas, A Man Called Ahok juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang tak kalah mumpuni dalam berakting seperti Sita Nursanti, Eriska Rein, Donny Damara, Ferry Salim, Edward Akbar, Jill Gladys, Yayu Unru, Arswendy Nasution, Doni Alamsyah, dan Albert Halim.

Film arahan sutradara Putrama Tuta ini, benar-benar berbicara seputar hubungan Ahok bersama keluarga yang tak banyak diketahui orang. Proses Ahok terlibat dalam dunia politik pun hanya diceritakan sekelebat. Sedangkan kisah cintanya dengan Veronica Tan, juga tidak dihadirkan dalam film.

sumber : https://tirto.id/sinopsis-a-man-called-ahok-kisah-keluarga-basuki-tjahaja-purnama-c9po

Saturday, December 1, 2018

Film Terbaru Silvester Stallone: Sinopsis Film Terbaru Creed II, Check This Out!

Film Terbaru Silvester Stallone: Sinopsis Film Terbaru Creed II, Check This Out!

Film sekuel dari Creed yang dirilis pada tahun 2015 ini kembali menyuguhkan cerita perjuangan dari seorang juara tinju dunia Adonis Creed (Michael B. Jordan) bersama orang yang dicintainya Bianca (Tessa Thompson). Tak hanya itu, aksi Rocky Balboa (Sylvester Stallone) yang diceritakan sebagai pelatih Adonis Creed juga tetap seru untuk dinantikan pecinta para film Rocky.

Creed 2 menceritakan pertarungan keren dari Adonis Creed yang membuatnya menjadi juara tinju dunia. Hidupnya pun sangat sempurna karena tak hanya memiliki gelar, ia akhirnya bisa menikah dengan wanita pujaannya Bianca. 
Alur cerita film Creed 2 mudah diikuti meski belum menonton film pertama Creed. Karakter penting dalam film ini akan diceritakan secara gamblang sehingga penonton semakin mudah mencerna isi cerita Creed 2. 

Ada yang menarik dari film ini karena masa lalu dari Adonis Creed dan Rocky Balboa akan muncul kembali. Mereka kembali dihadapkan dengan Ivan Drago (Dolph Lundgren) seorang petinju yang dulu menewaskan ayah Adonis Creed.

Menariknya di film kali ini putra dari Ivan Drago yang bernama Viktor Drago (Florian Munteanu) akan menantang Adonis Creed. Pertarungan mereka sangat seru karena mengingat masa lalu mereka yang penuh dendam. 

untuk trailer ada di bawah ini !

Film ini tak banyak menampilkan adegan aksi. Creed 2 lebih menyuguhkan drama dan kisah perjuangan Adonis Creed untuk bisa kembali bangkit dan membuktikan dirinya adalah seorang juara dunia. 

Creed 2 memang tak hanya hanya menyajikan tentang tinju dan juara dunia. Film ini juga bisa membuat kita ikutan tersentuh dan emosional dengan cerita soal cinta pada keluarga. Pesan yang hendak disampaikan, bahwa keluarga bisa mengalahkan semua amarah dan ego dari setiap individu.

BONUS:
http://receh.online/U8MgG

sumber: https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/ulasan/read/117557/resensi-film-creed-2-sang-juara-berhadapan-dengan-dendam-masa-lalu

Film Aquaman 2018: Sinopsis Film Terbaru Aquaman (2018), Check This Out!

Film Aquaman 2018: Sinopsis Film Terbaru Aquaman (2018), Check This Out!
Film Aquaman 2018: Sinopsis Film Terbaru Aquaman (2018), Check This Out!

Aquaman merupakan film superhero yang diadaptasi dari karakter DC Comics dengan genre petualangan aksi yang digarap oleh James Wan (The Nun, Lights Out) selaku sutradara dan penulis cerita bersama Geoff Johns (Deadpool, Green Latern Corps) dan Will Beall (The Legend of Conan, Gangster Squad) dalam mengembangkannya dari komik berjudul Aquaman karya Paul Norris dan Mort Weisinger kedalam film.

Film ini menjadi spin-off atau film solo dari anggota Justice League dengan mengisahkan tentang Arthur Curry atau dikenal sebagai aquaman, pewaris kerajaan bawah laut Atlantis yang harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya dengan melawan saudaranya sendiri, Orm yang berusaha untuk menyatukan tujuh kerajaan dan melawan dunia permukaan.

Film Aquaman menjadi garapan keenam dari DC Extended Universe (DCEU) dengan urutannya, Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Suicide Squad (2016), Wonder Woman (2017) dan Justice League (2017).

Dilanjutkan dengan film solo Shazam! (2019), Wonder Woman 1984 (2019), Birds of Prey (2020), Cyborg (2020), Green Lantern Corps (2020), The Flash (belum diketahui) dan The Batman(belum diketahui). Namun perilisan sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai keinginan dari pihak studio yang bisa memajukan atau memundurkan jadwal tayang film.

Menjadi film satu-satunya yang tayang ditahun 2018, film Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa (Braven, Just Cause), Amber Heard (London Fields, Run Away with Me), Willem Dafoe (Murder on the Orient Express, The Great Wall), Patrick Wilson (Insidious The Last Key, The Commuter), Dolph Lundgren (Creed 2, Wanted Man), Yahya Abdul-Mateen II (The Greatest Showman, First Match) dan Nicole Kidman (The Upside, She Came to Me).

Baca Juga:

Diproduseri oleh Peter Safran (Flatliners, The Crooked Man) dan Rob Cowan (The Conjuring 2, The Hollow Season) dengan rumah produksinya Warner Bros. Pictures, DC Entertainment, Cruel and Unusual Films dan Mad Ghost Productions telah mengeluarkan budget pembuatan film sekitar $160 juta USD.

Selaku pihak produksi, Warner Bros Pictures akan tayang pada akhir bulan desember 2018 dengan tagline "Home is Calling".

» Tanggal rilis : 13 Desember 2018
» Tayang di Indonesia : 19 Desember 2018
» Genre : Action, Adventure, Fantasy
» Sutradara : James Wan
» Rating IMDb : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 23 menit
» Pemeran di film Aquaman

Sinopsis Film Aquaman
Film Aquaman mengisahkan tentang perjalanan Arthur Curry (Jason Mamoa) dan Mera (Amber Heard) untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm (Patrick Wilson) yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). Pencarian mereka adalah untuk menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Bonus:


Story from official site Aquaman
From Warner Bros. Pictures and director James Wan comes an action-packed adventure that spans the vast, visually breathtaking underwater world of the seven seas, Aquaman, starring Jason Momoa in the title role. The film reveals the origin story of half-human, half-Atlantean Arthur Curry and takes him on the journey of his lifetime—one that will not only force him to face who he really is, but to discover if he is worthy of who he was born to be…a king.

The film also stars Amber Heard (Justice League, Magic Mike XXL) as Mera, a fierce warrior and Aquaman’s ally throughout his journey; Oscar nominee Willem Dafoe (Platoon, Spider-Man 2) as Vulko, council to the Atlantean throne; Patrick Wilson (The Conjuring films, Watchmen) as Orm/Ocean Master, the present King of Atlantis; Dolph Lundgren (The Expendables films), King of the Atlantean tribe Xebel; Yahya Abdul-Mateen II (upcoming Baywatch, Netflix’s The Get Down) as the vengeful Black Manta; and Oscar winner Nicole Kidman (The Hours, Lion) as Arthur’s mom, Atlanna; as well as Ludi Lin (Power Rangers) as Captain Murk, Atlantean Commando; and Temuera Morrison (Star Wars: Episode II – Attack of the Clones, Green Lantern) as Arthur’s dad, Tom Curry.

Wan directs from a screenplay by David Leslie Johnson-McGoldrick (The Conjuring 2) and Will Beall (Gangster Squad, TV’s Training Day), story by Geoff Johns & James Wan and Will Beall, based on characters from DC, Aquaman created by Paul Norris and Mort Weisinger. The film is produced by Peter Safran and Rob Cowan, with Deborah Snyder, Zack Snyder, Jon Berg, Geoff Johns and Walter Hamada serving as executive producers.

Wan’s team behind the scenes includes such frequent collaborators as Oscar-nominated director of photography Don Burgess (The Conjuring 2, Forrest Gump), his five-time editor Kirk Morri (The Conjuring films, Furious 7, the Insidious films), and production designer Bill Brzeski (Furious 7). They are joined by costume designer Kym Barrett (The Matrix trilogy, The Amazing Spider-Man) and composer Rupert Gregson-Williams (Wonder Woman).

Warner Bros. Pictures Presents a Safran Company Production, a James Waan Film, Aquaman. The film is set to hit theaters on December 21, 2018 in 3D and 2D and IMAX, and will be distributed worldwide by Warner Bros. Pictures, a Warner Bros. Entertainment Company.

sumber : https://www.mbahsinopsis.id/2018/10/sinopsis-film-aquaman-2018.html